TENTANG THINEZIA

Januari 06, 2020

Belajar Mengenal Digital Marketing melalui training di jakwebschool.com

 -Jakarta,06-januari-2020

training digital marketing di jakwebs.com smk negeri 21 jakarta jurusan rpl


Assalamu Alaikum Warahmatullohi Wabarakatu
Hallo Teman Teman......
Ini adalah blog pertama saya, perkenalkan nama saya Thinezia Sekar Kinanthi saya lahir di jakarta pada tanggaal 2 februari 2003, saya anak ke2 dari 2 bersaudara. Kakak pertama saya bernama Suci Ristiani. Biasanya saya di panggil tine atau kinan . Hobi saya rebahan, main hp , baca waatpad/novel. Saya mempunyai banyak teman teman yang tak terhitung jumlahnya atau saya termasuk orang yang mudah bergaul. Tempat tinggal saya di jalan bojong raya kel rawa buaya kec cengkareng jak-bar. 

Saya lulusan dr TK MADRASAH,  SDN NEGERI 05 KUNBAR, SMP NEGERI 13 JAKARTA dan sekarang saya sekolah di smk negeri 21 jakarta dengan jurusan rekayasa perangkat lunak (RPL) jurusan ini baru lohh di smk saya sekaligus angkatan pertama. Awalnya saya merasa tidak mengerti pelajaran yang saya terima disekolah, saya ngerasa salah jurusan.Tapi seiiring berjalannya waktu dan orang tua saya selalu mensupport saya akhirnya saya dapat memahami satu persatu pelajaran tersebut.  Awalnya saya tdk mengerti apa itu RPL , saya taunya cuman TKJ.  Saya kira RPL itu cuman mengotak atik laptop/kita belajar tentang microsoft saja. Setelah saya pelajari dan saya pahami tentang rpl barulah saya mengerti apa itu RPL. Saya belajar dasar dasar rpl seperti pemrograman dasar, sistem komputer, komputer jaringan dasar.

Sekarang saya lagi training di JAKWEBS.COM atau lebih tepatnya aku sedang pkl. Harapanku buat kedepan adalah apa yang saya pelajari entah itu dari sekolah atau dari tempat pkl pelajarannya itu bisa membantu saya buat kedepanya . 





MENGAPA SAYA HARUS MEMILIH BELAJAR DIGITAL MARKETING DI JAKWEBSCHOOL.COM?

Karena pelajaran tersebut tidak ada disekolahan sehingga saya harus belajar digital marketing tersebut dengan benar dan pelajaran ini dibutuhkan semua orang. Saat ini banyak masyarakat yang beli apa saja serba online. Ada beragam akses akses untuk para calon konsumen agar dapat melihat penawaran anda seperti website,blog,media sosial. Dari beberapa akses itulah mereka akan berkomunikasi kepada anda. Didunia digital marketing anda bisa membuat agar calon costumer tertarik kepada anda. Anda juga bisa membuat iklan,brosur online,email marketing dan masih banyak lagi.


APA SAJA KEUNTUNGAN YANG SAYA  DAPAT DARI DIGITAL MARKETING DALAM BISNIS ANDA


1. Dengan digital marketing kamu kamu bisa mengukur ROI (Return on Investement dari semua aspek pemasaran anda.
2. Menambah penjualan yang tinggi
3. Menjangkau  pengguna mobile (smartphone)
4. Dengan memanfaatkan media digital, anda dapat menyebarkan konten/brand produk anda ke seluruh dunia hanya dengan beberapa kali klik.
5. Dengan menggunakan media digital,anda dapat mengetahui berapa lama iklan vidio produk anda dditonton,berapa persen konversi penjualan dari setiap iklan dan tentunya anda bisa mengevaluasi mana iklan yang baik dan tidak.



Ada 7 materi digital marketing yang saya akan pelajari yaitu :

1. Artikel Website : yaitu belajar melakukan survei kata kunci dan bagaimana membuat konten atau artikel berkualitas.

2. SEO : yaitu belajar bagaimana teknik seo onpage dan seo off page bekerja dan melakukan prakteknya

3. SEM : yaitu belajar bagaimana search marketing dilakukan khususnya google adword

4. SMM : yaitu belajar lebih dalam mengenai sosial media marketing terhadap popularitas dan efektifitas dalam melakukan promosi SMM

5. Web Desain: yaitu belajar bagaimana membuat desain template website responsive dan  menarik dengan nlog engine wordpress (CMS)

6. Video Promosi : yaitu belajar bagaimana video dapat bekerja dan menjadi salah satu alat dalam membidik pasar.

7. Application Tool : yaitu semua peralatan yang dibutuhkan untuk proses dalam melakukan kegiatan dan menerapkan promosi digital di internet. Mulai dari editing gambar, video, dan proses optimasi website.




You Might Also Like

0 komentar

BELAJAR SEO ON PAGE

MENGENAL DASAR DASAR SEO ON PAGE Anda pasti sudah mendengar istilah SEO di dunia maya. Singakatan SEO adalah Search Engine Optimi...

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts