BELAJAR SEO ON PAGE

Maret 03, 2020

MENGENAL DASAR DASAR SEO ON PAGE

Mengenal dasar dasar seo on page,manfaat seo on page, fungsi seo on page


Anda pasti sudah mendengar istilah SEO di dunia maya. Singakatan SEO adalah Search Engine Optimization. Ada dua jenis SEO untuk mengoptimalkan situs web Anda adalah SEO off page dan SEO on-page .Seo On Page adalah upaya optimasi yang menggunakan aplikasi dasar-dasar SEO di halaman web untuk meningkatkan seo pengunjung strategi atau bisnis di blog yang berimbas pada klasifikasi bisa di mesin pencari. 

Manfaat SEO adalah untuk meningkatkan lalu lintas dan halaman peringkat dalam mesin pencari salah satunya adalah di Google.  Seo on page juga merupakan teknik optimasi membuat situs Anda untuk mesin pencari untuk melihat apakah situs Anda konsisten dengan  apa yang sedang dicari oleh pengguna dengan kualitas yang baik.

Kegunaan seo on page?

  1. Bermanfaat tinggi bagi para penggunjung
  2. memudahkan pengunjung dalam eksplorasi
  3. pengunjung merasa nyaman di dalamnya
  4. mesin pencari memahami struktur web
teknik seo on page?
  1. Heading Tag merupakan tag judul yang paling poin penting dalam optimalisasi kinerja Onpage SEO untuk menuju Tag memberikan perbedaan antara judul, sub judul dan hal-hal lain. Menggunakan cara ini sehingga google melihat blog nilai yang relevan untuk dibaca dan dipahami
  2. Tittle tag adalah judul yang akan muncul di mesin pencari. Biasanya, satu judul dapat menarik pembaca untuk mengklik blog Anda
  3. Meta description adalah deskripsi yang muncul pada halaman blog terindeks di search engine. Tidak ada deskripsi meta dibuat secara manual dan otomatis. Biasanya meta desciption yang paling sering diklik dan bertemu banyak orang.
  4. Emphasize adalah tekankan sebagai memberikan bukti dalam kalimat seperti tebal, miring, Underline, dan Coret. Dengan cara ini, sehingga Google melihat pesan yang ada di blog Anda tampak relevan bagi pengunjung, dan begitu mudah untuk memahami poin-poin penting.
  5. URL atau (Uniform Resource Locator) adalah rangkaian kalimat dari beberapa kata yang akan membentuk link yang mengarah ke tempat link tersebut. Optimasi SEO Onpage dengan optimalisasi URL ini di blog kami yang ramah untuk mesin pencari optimasi
  6. Image alt tag adalah gambar sangat berpengaruh dalam Onpage SEO untuk gambar dengan tag alt mungkin lebih relevan dalam mesin pencari, sehingga setiap gambar di Pasal try diberikan tag gambar dan alt.
  7. Outbond link yaitu link keluar atau external link adalah link yang akan membuka atau situs terpercaya. Hal ini juga mempengaruhi SEO Onpage pada artikel Anda.
  8. Mengoptimalkan konten adalah landasan dari SEO on-halaman, sehingga poin-poin penting yang telah dibuat, yang tersisa untuk dilakukan, tetapi konten tersebut masih kurang terlihat yaa SEO Onpagenya sia-sia.

Optimasi halaman atau teknik optimasi halaman SEO dilakukan di website Anda untuk mesin pencari untuk melihat apakah situs Anda sesuai dengan apa yang dicari oleh pengguna dengan kualitas yang baik. Dengan demikian, Anda dapat mengoptimalkan situs Anda dengan cara yang terstruktur dan konten yang dibuat dapat berguna untuk pengunjung sehingga pengunjung betah.

BELAJAR SEO ON PAGE DARI DASAR DI JAKWEBS

belajar dasar dasar seo on page, kegunaan seo on page, tujuan seo on page

Pada dasarnya, SEO adalah langkah-langkah optimasi diambil sehingga pemilik website bisa mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Alasannya adalah karena tidak peduli apa yang ada di halaman kedua dari hasil pencarian Google. Banyak pengguna Google cukup membuka website di halaman pertama. Pada dasar penelitian Infront WebWorks, pencarian pertama hasil halaman lalu lintas Google untuk 91,5 persen mendominasi. 

Membuat konten yang menarik untuk disajikan kepada anda dengan kualitas yang terbaik. Berikut ini ciri ciri konten dengan kualitas terbaik :

  1.  Lebih menonjol dari konten lain yang serupa, 
  2. Dibaca dalam waktu yang lama oleh pengunjung
  3. Membangunkan perasaan saat membaca
  4. Memecahkan masalah pengunjung

1. Keyword : lebih mudah bagi kita untuk mencapai apa yang kita ingin memaksimalkan kata kunci yang muncul pada halaman pertama dari mesin pencari Google. Pilih kata kunci yang tepat. Sesuaikan isi dari artikel dan website Anda, dan pastikan bahwa kata-kata yang kata kunci adalah kata kunci yang dapat membawa banyak penelitian.

2. Judul : Anda harus memilih judul yang akan relevan dengan konten website Anda. Untuk membuatnya lebih mudah untuk mengoptimalkan judul biasanya termasuk pencocokan kata kunci. 

3. URL : Alamat situs web anda. ada beberapa prinsip dasar yang perlu Anda ikuti dalam teknik SEO pada halaman, yaitu: Deskripsi atau menggambarkan isi dari artikel Anda, Pendek. keuntungan dari Google mengatakan bahwa kata pertama di URL 3-5 untuk mendapatkan perhatian utama. Kemudian, buat singkat tapi masih deskriptif URL. Anda ingin pembaca dapat dengan mudah melihat isi dari artikel Anda tanpa harus melihat semua jenis kode dan nomor dalam URL. 

4. Meta description : deskripsi yang muncul pada mesin pencari sangat penting untuk dapat memberikan pelayanan dan halaman informasi terkait sebentar website Anda di mesin pencari Google.

5. Media gambar : Bayangkan sebuah halaman web yang 100% konten teks harus sangat membosankan. Oleh karena itu, gambar dan / atau video plus. 

Beberapa tips gambar yang berkualitas dan dapat di deteksi oleh google :

  1. Gunakan gambar yang berhubungan dan menjelaskan isi konten yang anda buat
  2. Gunakan jenis ekstensi sehingga ukuran file tidak membengkak
  3. Pastikan bahwa resolusi gambar yang ditampilkan sesuai
  4. Pastikan gambar sudah di kompres ke jpg
  5. Tambah atribut alt dengan meletakkan image

6. Outbound link adalah referensi ke situs web lain dan internal link adalah teknik backlink digunakan untuk memaksimalkan kualitas SEO Anda. internal link menjadi alasan bagi pengunjung untuk bertahan lebih lama di website Anda. Pengunjung tahu mereka bisa mendapatkan informasi yang lebih berguna melalui link internal.

7. Internal link adalah teknik backlink digunakan untuk memaksimalkan kualitas SEO Anda. Tautan (link) yang mengarah dari satu halaman ke halaman lain di situs yang sama. Internal link memiliki efek yang sama dengan link eksternal (backlink). Bedanya, pemilik website dapat mengontrol 100% jumlah, lokasi dan struktur. 

Ada 3 tujuan utama dari link dalam website:

  1. Lebih mudah untuk pengunjung menavigasi
  2. Mengatur struktur situs
  3. kewenangan untuk halaman distribusi situs lain

8. Sosial media share merupakan pesan berbagi, Anda dapat meningkatkan lalu lintas situs web untuk pengunjung yang seperti konten Anda dapat berbagi konten dengan mudah. Untuk memaksimalkan sosial share kebutuhan untuk integrasi dengan platform media sosial yang relevan untuk menyimpan data lalu lintas. Sosial media share adalah salah satu berbagi sosial terbaik Plugin di blogger Plugin repositori yang berfungsi untuk memudahkan pengguna ke situs berbagi konten telah terintegrasi dengan Facebook, Twitter, Google, LinkedIn, WhatsApp, Tumblr, Pinterest, dan ratusan lainnya platform media sosial.

9. Situs web gratis juga salah satu faktor yang harus diperhatikan terutama mereka dengan tidak semua orang dapat dengan mudah mengakses website Anda. 

10. Strukturnya tersusun secara rapih dan dapat di gunakan dengan mudah.

11. Kepuasan pengguna atau pembaca situs website yang anda buat

Demikian pembahasan mengenai SEO On Page, semoga dapat membantu Anda dalam mengoptimalkan website setelah membaca artikel ini. Bagi Anda yang membutuhkan layanan SEO murah dan  berkualitas  hubungi lembaga terdekat untuk harga terbaik. Mudah-mudahan dengan adanya pembahasan seo ini Anda mendapatkan keuntungan terutama dalam iklan digital melalui salah satu sasaran media yaitu website dan dapat dioptimalkan lebih lanjut.



You Might Also Like

0 komentar

BELAJAR SEO ON PAGE

MENGENAL DASAR DASAR SEO ON PAGE Anda pasti sudah mendengar istilah SEO di dunia maya. Singakatan SEO adalah Search Engine Optimi...

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts